200 Ton Sampah Terkumpul Usai Kegiatan Reuni Alumni 212 di Monas 

Gubernur DKI Anies Baswedan di Monas, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA – Ratusan ton sampah terkumpul dari kegiatan reuni alumni 212 yang digelar di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Minggu, 2 Desember 2018. Meski massa lebih banyak dibanding tahun baru, tapi jumlah sampah lebih sedikit.

Pamer Payudara di YIA, Reuni 212 hingga Mimpi Ketemu Rasulullah

"Diperkirakan tadi ada 200 ton sampah yang berhasil dibersihkan," ujar Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan di Monas, Jakarta Pusat. 

Anies menuturkan, bahwa jumlah sampah yang terkumpul saat ini jumlahnya jauh lebih sedikit dibandingkan dengan kegiatan pergantian malam tahun baru awal tahun ini. 

Jalan di Monas Dibuka, Polisi Harap Massa Reuni 212 Tak Datang Lagi

"Ini lebih kecil daripada kalau malam Tahun baru. Jumlah massanya mungkin lebih banyak dari tahun baru tapi sampahnya lebih sedikit," ujarnya. 

Mantan Rektor Universitas Paramadina Jakarta itu menambahkan, ada 1080 petugas yang bekerja membersihkan sampah pada sore ini  dan  semuanya sudah terbungkus bersih, tinggal diangkat saja. 

Massa Reuni 212 Kumpul di Jalan Wahid Hasyim, Polisi: Tidak Ada Sanksi

"Sampah sudah terkumpul nanti malam dan besok akan dibawa ke tempat pengumpulan sampah akhir," ujarnya.

Anies Baswedan merubah 22 nama jalan di DKI Jakarta

Anies Ubah 22 Nama Jalan di DKI Jadi Nama Tokoh Betawi, Ini Daftarnya

Anies Baswedan resmi merubah 22 nama jalan di DKI Jakarta dengan nama-nama tokoh Betawi. Peresmian nama jalan ini dilakukan di Perkampungan Budaya Betawi Setu Babaka

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2022