Wanita Tanpa Identitas Hampir Melahirkan di Ruko

Wanita hampir melahirkan di depan ruko di Tangerang, akhirnya melahirkan seorang putri.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Seorang perempuan dengan kondisi mengalami gangguan jiwa dilarikan ke RSUD Tangerang oleh pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangerang setelah ditemukan mengalami kontraksi dan hampir melahirkan di kawasan Ruko Graha Cikokol, Jalan Jenderal Sudirman, Tangerang, Jumat, 7 Desember 2018.

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

Perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan terkapar kesakitan pada pukul 09.00 WIB. Saat dicek oleh petugas yang sedang melakukan patroli, wanita yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut hendak melahirkan.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketenteraman Satpol PP Kota Tangerang, A Gufron Falfeli mengatakan, saat ini wanita tersebut masih dalam perawatan pihak rumah sakit setelah berhasil melahirkan seorang putri pada pukul 09.15 WIB.

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

"Semua masih dalam penanganan rumah sakit, beruntung nyawa anak dan ibunya selamat," katanya.

Bayi perempuan dengan berat 3,2 kilogram ini nantinya sementara waktu akan berada di RSUD Tangerang begitu pun dengan sang ibu.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

"Sementara dirawat di sini dahulu, selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk penanganannya, karena kami juga kesulitan menanyakan identitas lengkap dari sang ibu lantaran memiliki gangguan jiwa," ungkapnya. (art)

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Detik-detik Mengerikan ODGJ Bacok Tetangganya Pakai Parang di Koja

Pelaku yang merupakan ODGJ saat ini sudah menjalankan observasi di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024