Berebut Bancakan Area Parkir Karaoke Berujung Tusuk Menusuk

Berebut lahan parkir karaoke berujung tusuk-menusuk
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif, melakukan pengecekan tempat kejadian perkara terkait perkelahian sejumlah tukang parkir di kawasan Karaoke Keluarga Citra Raya, Tangerang, hingga mengakibatkan dua orang terluka parah.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Perkelahian yang melibatkan kurang lebih sepuluh orang tersebut terjadi pada pukul 22.30 WIB, semalam. Bermula saat lima orang pria yang beberapa di antaranya bernama Kus dan Adi keluar dari dalam arena karaoke. Kemudian secara tiba-tiba kelompok Kus terlibat cekcok dengan pria yang berada di kawasan parkir yakni Basho (30).

"Dari keterangan saksi, saat cekcok itu, Basho kemudian dikeroyok oleh kelompok Kus hingga Basho ini melarikan diri," katanya, Jumat, 7 Desember 2018.

Viral Video Ustaz Gerebek Pemandu Karaoke, Minta Karyawan Berpakaian Syari’i Selama Ramadhan

Namun tak lama, datang lima pria lainnya menuju kelompok Kus dan langsung melakukan penganiayaan hingga Kus serta Adi mengalami luka tusuk di bagian perut.

"Jadi ini karena rebutan wilayah parkir. Kelompok ini pun datang untuk balik menyerang setelah, rekannya dianiaya," ujarnya.

Panti Pijat hingga Tempat Karaoke di Tangsel Wajib Tutup selama Ramadhan

Akibat hal tersebut, Kepolisian pun melakukan tindakan tegas dengan menutup lokasi karaoke dan melakukan pemeriksaan lanjutan para saksi akan kejadian tersebut.

"Pelaku yang menusuk ini sudah teridentifikasi ciri-cirinya. Saat ini tengah dalam pengejaran. Para korban dan saksi di lokasi pun masih kami amankan untuk tindak lanjut pemeriksaan," ungkapnya. (ase)

Ilustrasi diskon atau sale.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Memperingati Hari Kartini, sejumlah brand-brand kenamaan memberikan promo menarik. Apa saja promo tersebut?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024