Anies Baswedan Doakan Persija Jakarta Menang

Anies Baswedan menyaksikan pertandingan Persija Jakarta
Sumber :
  • Pratama Yudha Karami/ VIVA.co.id

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menurunkan spanduk dukungan ‘Persija Jakarta menang’ yang terpasang di berbagai Jembatan Penyebarangan Orang (JPO) di Ibu Kota. 

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Biar nanti itu (spanduk dukungan Persija) dibersihkan Satpol PP," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat, 7 Desember 2018. 

Untuk itu, Anies meminta kepada para supporter Persija Jakarta agar memberikan contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat. Tapi, jika ada yang masih membandel, dia menyarankan laporkan kepada petugas. 

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

"Jakmania supporter Persija, tunjukkan bahwa Anda bisa jadi contoh yang baik dan bila Anda melihat pelakunya langsung laporkan, foto laporkan, jangan dibiarkan," ujarnya. 

Dalam spanduk yang berukuran tidak terlalu besar itu berbunyi, bahwa klub sepakbola Macam Kemayoran juara dalam laga pertandingan melawan akan klub sepakbola Mitra Kukar yang digelar di Stadion Kawasan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Jangan-jangan mendahului takdir lah, wong pertandingan belum kok," ujarnya. 

Kendati begitu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan mendoakan agar Persija Jakarta menang dalam laga pertandingan dengan Mitra Kukar tersebut. 

"Kita doakan menang. Bayangkan, di Jakarta sudah 17 tahun sepi piala gitu loh. Kalau ini dapat, berarti tahun ini dua kali, ya bersyukur sekali. Insya Allah lets do it again pokoknya menang gitu ya," katanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya