Anies: Insya Allah Persija Menang

Anies Baswedan menyaksikan pertandingan Persija Jakarta
Sumber :
  • Pratama Yudha Karami/ VIVA.co.id

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, ikut menonton langsung laga pamungkas Persija Jakarta melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu, 9 Desember 2018.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Dalam kesempatan ini, Anies mengimbau The Jakmania, sebutan untuk suporter Persija Jakarta bisa menyaksikan pertandingan dengan tertib. Juga setelah keluarga stadion. Tapi sejauh ini, dia melihat semua berjalan baik dan suporter menjaga ketertiban.

"Alhamadulillah Jakmania hari ini tunjukkan ketertiban, rapi. Tadi, saya lihat juga tertib, jadi jaga terus ketertiban," katanya di SUGBK, Minggu, 9 Desember 2018.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

Ia minta Jakmania bisa menunjukkan kalau mereka bisa jadi contoh yang baik. Seperti yang dilakukan 11 pemain Persija Jakarta yang bertanding untuk memberikan prestasi. Anies juga berdoa dan yakin Persija Jakarta akan menjadi juara dalam kompetisi Liga 1 tahun 2018 ini.

"Insya Allah menang. Bismillah," katanya.

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Rosan: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas

Persija Jakarta sementara unggul atas Mitra Kukar. Gol diciptakan lewat eksekusi penalti Marko Simic di menit 17. Sejak menit awal, Persija memang tampil begitu agresif. Mereka terus menggempur pertahanan Mitra Kukar.

Persija mendapatkan keuntungan setelah Simic terjatuh dan wasit Prasetyo Hadi menunjuk titik putih. Simic maju sebagai eksekutor. Dengan mudah, Simic menjebol gawang Yoo Jae-hoon.

Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024