Anies Baswedan Siapkan Pesta untuk Persija Besok

Anies Baswedan menyaksikan pertandingan Persija Jakarta
Sumber :
  • Pratama Yudha Karami/ VIVA.co.id

VIVA – Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania diajak merayakan kemenangan Persija Jakarta jadi juara Liga 1. Hal itu disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Dia mengajak The Jakmania ikut merayakan hal itu besok, Senin 10 Desember 2018. Menurutnya, warga Ibu Kota wajar merayakan ini karena apa yang dilakukan Persija Jakarta adalah sebuah prestasi.

Rencananya, sekitar pukul 14.00 WIB akan dimulai dengan berkumpul di kawasan Patung Panahan Gelora Bung Karno. Kemudian, lanjutnya ada rencana konvoi ke Balai Kota DKI Jakarta.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

"Seperti Piala Presiden, nanti di Balai Kota kita akan sambut dan kita akan rayakan sama-sama di situ," ujarnya di kawasan GBK, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu 9 Desember 2018.

Tapi, untuk lebih detail bagaimana rangkaian acara besok dia belum bisa merinci. Pasalnya, kemenangan Persija Jakarta baru terjadi hari ini.

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Sehingga, pada awal mereka belum menyiapkan rute konvoi lantaran tak mau sesumbar kalau Persija Jakarta pasti juara. Konvoi sendiri tak mungkin dilakukan malam ini karena terlalu terburu-buru sekali jika dilakukan sekarang juga.

"Besok kita akan rayakan sama-sama. Kita bersyukur, jaga prestasinya. Bagi warga Jakarta, syukuri ini. Insya Allah kenikmatannya ditambah dan jadi kebanggaan bagi semua," ujar dia lagi.

Thomas Lembong atau Tom Lembong

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Thomas Trikasih Lembong, atau yang dikenal sebagai Tom Lembong, memilih tetap setia bersama Anies Baswedan. Walau, di Pilpres 2024, Anies dengan Muhaimin Iskandar, kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024