Anies Ajak Warga dan Jakmania Rayakan Kemenangan Persija di Balai Kota

Jakmania Usai Persija Juara Liga 1
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak semua warga dan Jakmania, suporter Persija untuk merayakan kemenangan klub sepakbola andalan orang Jakarta itu.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Perayaan itu rencananya akan dilakukan di Balai Kota, Jakarta. "Seperti Piala Presiden, nanti di Balai Kota kita akan sambut dan kita akan rayakan sama-sama di situ,"  ujar Anies di GBK, Minggu malam.

Anies menjelaskan, rencananya perayaan ini akan berlangsung pada pukul 14.00 wib. Nantinya supporter diminta berkumpul di Patung Panahan Gelora Bung Karno dan lanjut konvoi ke Balai Kota.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

"Kita akan rayakan sama-sama. Kita bersyukur, jaga prestasinya. Bagi warga Jakarta, syukuri ini. Insyallah kenikmatannya ditambah dan jadi kebanggan bagi semua," ujar dia lagi.

Seperti diketahui, Persija Jakarta menang atas Mitra Kukar dengan skor 2-1. Persija Jakarta menjuarai Liga 1 setelah beberapa tahun absen meraih piala.

ASEAN Club Championship: Sejarah, Daftar Juara dan Prestasi Klub Indonesia
Marko Simic saat Persija vs Persis

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 atas Persis Solo, Rabu malam WIB 17 April 2024. Tampil di SUGBK, Persija menang 2-0.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024