Alasan Batalnya Perayaan Kemenangan Persija Jakarta

Anies Baswedan menyaksikan pertandingan Persija Jakarta
Sumber :
  • Pratama Yudha Karami/ VIVA.co.id

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan jika perayaan  kemenangan Persija Jakarta sebagai juara Liga 1 batal dilaksanakan hari ini. Dia menyebut akan diatur ulang jadwal pesta untuk klub sepakbola Jakarta ini.

Surya Paloh Restui Anies Baswedan Maju di Pilkada DKI 2024, Begini Respons PKB

"Persija akan ada pertandingan hari Rabu, di Bali. Karena itu diputuskan lebih baik seluruh energinya disipakan untuk pertandingan berikutnya daripada untuk bersenang-senang dalam acara perayaan. Kami siap saja. bahkan tadi malam Persija mengusulkan tadi malam," ujar Anies di Monas, Senin, 10 Desember 2018.

Anies menjelaskan, jika perayaan dilakukan tadi malam dia mengaku tidak siap. Sebab banyak faktor yang harus dilakukan salah satu nya berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya mengenai arus lalu lintas.

KPU: Tambahan Alat Bukti dari Kubu Anies dan Ganjar Tidak Sesuai Fakta

"Memang tadi malam suasananya, suasana antusias sekali. Yasudah kalau gitu besok (hari ini), besok bilang siap. Ternyata setelah dicek jadwal ada pertandingan hari Rabu. jadi supaya aman, kami dari Pemprov dari sisi jadwal menyesuaikan," kata dia.

Sebelumnya, pengumuman batalnya konvoi ini disampaikan TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitternya.

Nasdem Akan Hormati Putusan MK Soal Sengketa Hasil Pilpres

"Sesuai informasi yang didpt dihimpun @TMCPoldaMetro Bahwa kegiatan arak2an Kemenangan Persija hari ini tidak jadi dilaksanakan," tulis Twiteer TMC Polda Metro Jaya yang dikutip VIVA.

Ketua Tim Hukum Nasional Anies-Muhaimin Ari Yusuf Amir

Tim Hukum Anies-Cak Imin Optimis Gugatan Soal Hasil Pilpres 2024 di MK Bisa Dikabulkan

Tim Anies-Cak Imin sudah menyerahkan sejumlah bukti ke MK.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024