Pesta Kemenangan Persija Diundur 15 Desember

Jakmania Usai Persija Juara Liga 1
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyebut jika konvoi kemenangan atas juaranya Persija Jakarta di ajang Liga 1 akan dilakukan akhir pekan ini.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

"Kalau info terakhir tadi pagi sih rencananya hari Sabtu (15 Desember). Nanti biar dipastikan. Insya Allah siang nanti sudah ada kepastian," ujar Anies di Monas, Jakarta Pusat, Senin 10 Desember 2018.

Anies mengatakan, perayaan ini harus dikoordinasikan langsung dengan Polda Mero Jaya agar mengatur arus lalu lintasnya. Dia berharap jika hari pelaksanaan nanti tidak berbarengan dengan acara besar lainnya.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Memastikan bahwa di hari itu tidak ada event-event lain yang bertubrukan. Tapi teman-teman merasakan kan, perayaan itu ada di mana-mana. 17 tahun nunggu dan begini, ini dirasa kemenangan bagi semua. Karena itu saya berkali-kali sampaikan terima kasih pada Persija, pada para pemain, pelatih, ofisial. Mereka yang sudah kerja keras, dan juga kepada Jak Mania, suporter Persija," ucap Anies.

Sebelumnya, perayaan akan dilaksanakan hari ini, Senin 10 Desember 2018 di Balai Kota. Namun, lantaran adanya sejumlah kegiatan Persija, maka acara diundur. (art)

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024