Pesta Kemenangan Persija Diundur 15 Desember

Jakmania Usai Persija Juara Liga 1
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyebut jika konvoi kemenangan atas juaranya Persija Jakarta di ajang Liga 1 akan dilakukan akhir pekan ini.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

"Kalau info terakhir tadi pagi sih rencananya hari Sabtu (15 Desember). Nanti biar dipastikan. Insya Allah siang nanti sudah ada kepastian," ujar Anies di Monas, Jakarta Pusat, Senin 10 Desember 2018.

Anies mengatakan, perayaan ini harus dikoordinasikan langsung dengan Polda Mero Jaya agar mengatur arus lalu lintasnya. Dia berharap jika hari pelaksanaan nanti tidak berbarengan dengan acara besar lainnya.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

"Memastikan bahwa di hari itu tidak ada event-event lain yang bertubrukan. Tapi teman-teman merasakan kan, perayaan itu ada di mana-mana. 17 tahun nunggu dan begini, ini dirasa kemenangan bagi semua. Karena itu saya berkali-kali sampaikan terima kasih pada Persija, pada para pemain, pelatih, ofisial. Mereka yang sudah kerja keras, dan juga kepada Jak Mania, suporter Persija," ucap Anies.

Sebelumnya, perayaan akan dilaksanakan hari ini, Senin 10 Desember 2018 di Balai Kota. Namun, lantaran adanya sejumlah kegiatan Persija, maka acara diundur. (art)

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Rosan: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024