Listrik Selesai Diperbaiki, Kereta Commuter Serpong Beroperasi 2 Jalur

Rangkaian Commuter Line
Sumber :
  • ANTARA/Rivan Awal Lingga

VIVA – Proses perbaikan Listrik Aliran Atas (LAA) commuter line karena terkena petir pada rute Pondok Ranji-Kebayoran, telah selesai, Selasa, 11 Desember 2018, pukul 17.16 WIB. 

Bocah Terperosok ke Celah Peron Stasiun Manggarai Gegara Terdorong Saat Hendak Turun dari KRL

Saat ini, menurut Vice President Corporate Communication PT Kereta Commuter Indonesia, Eva Chairunisa, kereta rel listrik (KRL) sudah dapat beroperasi dua jalur pada lintas Tanah Abang-Serpong atau Maja atau Rangkasbitung dan sebaliknya. 

"Proses penguraian antrean KRL di lintas terus dilakukan guna menormalkan kembali perjalanan KRL," ujarnya dalam keterangan tertulis.

KAI Minta Maaf Atas Insiden KRL Anjlok Lintas Kampung Bandan-Rajawali

PT KCI mengimbau kepada para pengguna jasa untuk tetap memperhatikan keselamatan dan keamanannya serta tidak memaksakan diri saat KRL padat. Seluruh pengguna jasa diimbau agar tetap selalu mengikuti arahan petugas di lapangan.

Sebelumnya, gangguan teknis listrik aliran atas commuter line terjadi antara Kebayoran-Pondokranji dampak cuaca buruk di sekitar lokasi, Selasa, 11 Desember 2018, pukul 15.57 WIB. Indikasi kabel LAA terputus karena terkena petir. (art)
 

KRL Commuter Line Anjlok di Antara Stasiun Kampung Bandan-Rajawali
Ilustrasi KRL Commuter Line

900 Ribu Penumpang Diprediksi Padati KRL Jabodetabek pada Hari Kerja Pertama Usai Libur Lebaran

Stasiun Bogor hari ini menjadi stasiun keberangkatan dan tujuan tertinggi pengguna KRL.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024