Dirusak dan Dibakar Massa, Polsek Ciracas Dijaga Ketat

Mapolsek Ciracas dijaga ketat oleh Provost dan aparat kepolisian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arki Kuntoro

VIVA – Pascaperusakan dan pembakaran oleh sekelompok orang, Polsek Ciracas di Jalan Raya Bogor masih dijaga ketat aparat kepolisian. Situasi mencekam akibat ulah sekitar 200 orang ini berangsur kondusif.

Tamat Sudah, Prajurit TNI Biang Kerok Kasus Ciracas Dipecat

Pantauan VIVA, warga yang sempat berkerumun mulai membubarkan diri sejak pukul 04.30 WIB, lalu lintas pun kembali pulih setelah sebelumnya sempat dialihkan ke jalur lain.

Namun untuk pengamanan, aparat membentangkan garis polisi di sekitar lokasi kejadian yang tidak jauh dari Pasar Induk Kramat Jati itu.

Pengadilan Militer Mulai Sidang Kasus Penyerangan Polsek Ciracas

Pengamanan superketat dilakukan di depan markas Polsek Ciracas. Polisi mulai dari pakaian preman hingga seragam berjaga di sekitar lokasi. Ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Idham Azis mengatakan, mesti kantor anak buahnya dirusak namun pelayanan untuk warga tetap berjalan seperti biasa. 

Kasus Penyerangan Polsek Ciracas Rampung, 67 Oknum TNI Jadi Tersangka

Diketahui, akibat peristiwa ini sejumlah ruangan dan kendaraan dinas polisi dirusak dan dibakar sekelompok orang yang tidak puas dengan penanganan kasus pemukulan di kawasan Cibubur sehari sebelumnya.  Pelaku diduga belum diproses secara hukum.

Tidak hanya Kapolda, Pangdam Jaya Mayjen TNI joni Supriyanto pum turun tangan dan mendatangani lokasi kejadian dini hari tadi.

Pascapenyerangan Polsek Ciracas

17 Prajurit TNI Penyerang Polsek Ciracas Dipecat

Total terdakwa ada 67 prajurit TNI. sebanyak 48 orang menyatakan menerima putusan itu, sisanya pikir-pikir.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2021