Anies Sebut Pengusaha Muda Anggota HIPMI Levelnya Lebih Tinggi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • Adinda R/VIVA.co.id

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan pengukuhan terhadap anggota baru Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Jaya angkatan 2018 di Jakarta hari ini.

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Dalam sambutannya, Anies mengatakan jadi bagian HIPMI merupakan babak baru bagi para pengusaha muda untuk berkembang. Bahkan, level para pengusaha itu meningkat. 

"Menjadi bagian HIPMI menjadi bagian dari pengusaha, memiliki level lebih tinggi jika dibandingkan dengan pengusaha lainnya," ucap Anies di Jakarta, Rabu, 12 Desember 2018.

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta

Selanjutnya, Anies mengatakan jika para pengusaha muda saat ini memiliki jiwa optimisme yang besar dalam berkarir. Sehingga dinilai bisa menjawab tantangan bisnis yang ada saat ini. 

Selain itu, dengan mengikuti sebuah organisasi, Anies yakin para pengusaha dapat memperluas jaringan dan memiliki pengetahuan lebih luas di dunia bisnis.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

"Berwirausaha mensyaratkan cara pandangan optimis dan yakin terhadap tantangan. Tidak ada yg pesimis, para pengusaha yakin apapun bisa menjadi peluang. Dengan bergabung di dalam organisasi, teman-teman dapat berpikir berpeluang lebih luas lagi," kata  Anies. 

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024