Pasca Dibakar, Aktivitas Polsek Ciracas Kembali Normal

Situasi di depan Polsek Ciracas, Jakarta Timur pasca dibakar.
Sumber :
  • Ridho Permana/VIVA

VIVA – Pasca perusakan dan pembakaran Polsek Ciracas, Selasa malam, 11 Desember 2018, aktivitas di lokasi pagi ini, Kamis, 3 Desember 2018, mulai berjalan normal.

Sebelum Posting Seruan Lawan Densus, Polri Sebut AW Konsumsi Obat

Dari pantauan VIVA, layanan masyarakat kembali dibuka. Meski pintu masuk depan belum dibuka, namun masyarakat bisa masuk lewat samping.

Salah seorang petugas yang enggan disebutkan namanya membenarkan, hari ini kegiatan layanan masyarakat sudah pulih. Meski para petugas masih melakukan bersih-bersih di sekitar lokasi.

17 Prajurit TNI Penyerang Polsek Ciracas Dipecat

"Ya, untuk hari ini kegiatan sudah berjalan normal. Laporan masyarakat, pembuatan SKCK dan lainnya sudah bisa," ujarnya.

Aktivitas pelayanan di Polsek Ciracas, Jakarta Timur Pasca dibakar, aktivitas pelayanan di Polsek Ciracas, Jakarta Timur, sudah kembali normal, Kamis (3/12/2018).

Tamat Sudah, Prajurit TNI Biang Kerok Kasus Ciracas Dipecat

Sementara itu, sejak siang kemarin, mobil derek silih berganti masuk membawa kendaraan yang rusak. Bahkan hingga malam hari terus didatangkan.

Sampai pukul 22.00 WIB terlihat pekerja mengelas pagar yang rusak. Sedangkan tripleks yang sebelumnya dipasang untuk menutupi lokasi, kini sudah dicopot.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan

Waduh, Densus 88 Tangkap Teroris yang Ngumpet di Kantor Polisi

Tersangka teroris inisial EP ditangkap Densus 88 di Mako Polsek Kampar, Riau saat persiapkan amaliyah ke kantor polisi tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022