Aktivitas Polsek Ciracas Normal, Anggota TNI Masih Ada di Lokasi

Anggota TNI menyambangi Polsek Ciracas usai perusakan kantor polisi itu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ridho Permana

VIVA – Aktivitas di Polsek Ciracas, Jakarta Timur sudah mulai kembali normal, usai kejadian perusakan dan pembakaran kantor polisi tersebut, Kamis, 13 Desember 2019. Tripleks penutup pagar pun sudah dibuka. 

Geng Bersenjata di Ekuador Tembak Mati 7 Warga yang Main Voli

Pantauan VIVA, puluhan anggota TNI AD dari Yonif Mekanis 201/JY tampak masih berada di sekitar Polsek Ciracas. Mereka terlihat tengah beristirahat di Masjid Jami' An-Nur Asrama Polsek Ciracas, Jakarta Timur, sekitar pukul 13.30 WIB. 

Namun, tidak ada satu pun yang bisa dimintai keterangan. Senjata laras panjang yang mereka bawa tampak disusun rapi di teras masjid bagian depan.

2 Polisi Gugur Ditembak KKB di Paniai, Senpi AK-47 Dicuri

Sebelumnya, usai perusakan dan pembakaran Polsek Ciracas, Rabu, 12 Desember 2018 dinihari, penjagaan terus ditingkatkan. Aparat kepolisian terus berjaga-jaga di sekitar lokasi.

Tampak juga satu kompi TNI AD dari Yonif Mekanis 201/JY mendatangi Markas Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Rabu, 12 Desember 2018, sekitar pukul 10.00 WIB. (zra)

Soal Penyerangan Polres Jayawijaya oleh Oknum Anggota TNI, Begini Respons Polri
Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2023 AKBP Bayu Suseno

Tangkap Anggota KKB, Pos Satgas Operasi Damai Cartenz di Intan Jaya Papua Ditembaki

Satgas Gakkum Operasi Damai Cartenz mengamankan satu orang jaringan kelompok kriminal bersenjata (KKB) atas nama Bui Wonda alias Bossman Wenda.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024