Polisi Bekuk Suami Istri Tersangka Pengeroyok Anggota TNI

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace

VIVA – Polisi kembali menciduk dua pelaku pengeroyokan terhadap dua anggota TNI di kawasan Pertokoan Arundina, Cibubur, Jakarta Timur. 

Tangkap Anggota KKB, Pos Satgas Operasi Damai Cartenz di Intan Jaya Papua Ditembaki

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis membenarkan ada penangkapan kembali. Namun, dia tak merinci siapa dan di mana keduanya diciduk. "Iya besok ekspose," ujar dia saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 13 Desember 2018.

Dari data yang berhasil dihimpun, ada dua buron yang sudah ditangkap. Mereka yang diciduk adalah pasangan suami istri IH dan SR.

Geng Bersenjata di Ekuador Tembak Mati 7 Warga yang Main Voli

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono membenarkan, tersangka yang ditangkap adalah pasangan suami istri itu. "Iya (yang ditangkap pasutri)," kata Argo.

Dengan penangkapan itu, berarti sudah ada empat pelaku yang ditangkap. Mereka adalah AP, HP, IH dan SR. Sementara itu, satu pelaku lagi hingga kini masih buron yaitu berinisial D.

2 Polisi Gugur Ditembak KKB di Paniai, Senpi AK-47 Dicuri

Kasus penganiayaan terhadap anggota TNI terjadi di depan Pertokoan Arundina, Cibubur, Jakarta Timur, Senin, 10 Desember 2018, sekitar pukul 15.40 WIB. Kejadian diduga bermula dari cekcok mulut antara anggota TNI AL, Kapten Komarudin dengan seorang tukang parkir. 

Berawal saat Komarudin baru saja melakukan servis sepeda motor. Saat akan parkir, anaknya mengatakan knalpot motor berasap. Kemudian, Kapten Komarudin memeriksa bagian mesin motornya. 

Ketika itu, seorang tukang parkir menggeser motor Komarudin tanpa sepengetahuan dia. Akibatnya, kepala Komarudin terbentur motor. Dia lantas menegur tukang parkir tersebut. 

Saat terjadi pengeroyokan itu, seorang anggota TNI Pratu Rivonanda melintas di lokasi dan langsung melerai. Namun, mereka tak berhenti, malah mengeroyok Rivo.

Lantaran tukang parkir melebihi jumlah mereka, Rivo lantas mengamankan Komarudin beserta anaknya ke Barak Remaja Paspampres KPAD Cibubur. (dau)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya