Kepala RS Polri Sebut Kapolsek Ciracas Alami Trauma

Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Brigjen Polisi Musyafak.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ridho Permana

VIVA – Kapolsek Ciracas, Komisaris Polisi Agus Widartono, korban dalam kejadian perusakan dan pembakaran Polsek Ciracas, masih dirawat di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Geng Bersenjata di Ekuador Tembak Mati 7 Warga yang Main Voli

Dari empat orang yang dirujuk ke rumah sakit tersebut, Agus satu- satunya dari aparat Kepolisian yang masih menjalani perawatan tim medis. Sementara itu, tiga warga sipil yang juga luka-luka menjalani rawat jalan.

"Benar, ada empat orang yang dirujuk ke sini. Pertama, Pak Agus Widar, sekarang masih dirawat. Selanjutnya, saudara Tumpag, Pandu, dan Kamal, merupakan warga sipil," kata Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Brigjen Polisi Musyafak di RS Polri, Kamis 13 Desember 2018.

2 Polisi Gugur Ditembak KKB di Paniai, Senpi AK-47 Dicuri

Musyafak menjelaskan, kondisi Agus berangsur pulih. Hanya saja, secara pemeriksaan psikologi, ada trauma yang dialami akibat penyerangan tersebut. "Tentu ada trauma, yang dulunya ceria sekarang enggak," ujarnya.

Menurut Musyafak, perawatan dan pemeriksaan yang dilakukan kepada Agus menunggu sampai kondisi fisik dan psikologisnya pulih. Jika sudah benar-benar pulih, baru diizinkan pulang. "Ya, sampai sembuh, baik dari fisik maupun psikologisnya. Sekarang, masih dalam pengawasan dokter," ujarnya. (asp)

Soal Penyerangan Polres Jayawijaya oleh Oknum Anggota TNI, Begini Respons Polri
Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2023 AKBP Bayu Suseno

Tangkap Anggota KKB, Pos Satgas Operasi Damai Cartenz di Intan Jaya Papua Ditembaki

Satgas Gakkum Operasi Damai Cartenz mengamankan satu orang jaringan kelompok kriminal bersenjata (KKB) atas nama Bui Wonda alias Bossman Wenda.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024