Akibat Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan Jakarta Tergenang Air

Genangan air di sejumlah daerah di Jakarta
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA – Sejumlah wilayah DKI Jakarta diguyur hujan dengan intensitas lebat disertai kilat yang mengakibatkan terjadi genangan air. Beberapa ruas jalan yang digenangi air itu terjadi sore tadi.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Dikutip dari akun TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro melaporkan sejumlah ruas jalan yang terendam banjir yaitu jalur Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari video yang diunggah TMC Polda Metro, terlihat ruas jalan dari arah Mal Pondok Indah menuju arah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, tergenang air sehingga banyak pengendara sepeda motor berhenti dan membuat lalu lintas tersendat.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

"Genangan air di Jl Metro Pondok Indah arah Lebak Bulus," tulis Twitter @TMCPoldaMetro, Kamis sore, 13 Desember 2018.

Ruas jalan yang terendam banjir terjadi di wilayah Kemang, Jakarta Selatan. Dari rekaman video pendek juga terlihat genangan air di atas mata kaki orang dewasa. Petugas kepolisian sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas. "Genangan air di Taman Kemang Jaksel," demikian laporan @TMCPoldaMetro.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

Tak hanya itu, ruas jalan yang terendam banjir di jalan dekat lokasi Mall ITC Fatmawati, Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan. Di jalan itu juga terjadi adanya pohon tumbang akibat angin dan hujan pada sore ini.

"Genangan air di TL ITC Fatmawati arah JL H. Nawi. Apabila melintas berhati-hati," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya