Pesan Anies kepada NPC Terkait Atlet Paralympic

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengukuhkan National Paralympic Committee Provinsi DKI Jakarta, angkatan 2018-2023. NPC diharapkan bisa mengembangkan bakat dan potensi para atlet paralympic.

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

"Satu, aspek pengembangan untuk atletnya, potensi itu harus dapat dikembangkan oleh atletnya. Kedua, komponen kampanye kesadaran. Di Ibukota harus ada kesadaran dan memiliki semangat kesetaraan fasilitas untuk semuanya," ucap Anies di Gedung Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat, 14 Desember 2018.

Anies pun mengatakan gelaran Asian Para Games 2018 lalu menjadi contoh bahwa DKI memiliki pandangan kesetaraan untuk mendukung para atlet disabilitas.

Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya

Ia juga yakin jika hadirnya warga DKI di Asian Para Games 2018, membuktikan masyarakat peduli terhadap atlet penyandang disabilitas.

"Jadi disamping atletnya ,kita juga kampanye tentang kesadaran bahwa Ibukota harus setara, semua punya kesempatan yang sama. Asian Para Games kemarin, warga datang bukan hanya menyaksikan pertandingan saja, tapi sudah banyak yang memiliki kesadaran. Saya rasa ini yang harus didorong sama-sama," kata Anies.

Muhammadiyah: Prabowo Harus Menyerap Aspirasi Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari mengatakan bahwa penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024