Kapolsek Ciracas Jamin Laporan Masyarakat Terlayani

Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widartono saat memberikan keterangan kepada media
Sumber :
  • Ridho Permana

VIVA – Meski masih dilakukan pembenahan pasca perusakan dan pembakaran di Polsek Ciracas, sejak kemarin layanan terhadap masyarakat di kantor polisi ini tetap berjalan. Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widartono, yang sebelumnya sempat dirawat, hari ini juga sudah mulai beraktivitas kembali.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Meski masih memakai perban bekas infus, Agus menyempatkan diri memberikan keterangan kepada awak media. Dijelaskan Agus, Polsek Ciracas berusaha secepat mungkin memulihkan aktivitas dan pelayanan terhadap masyarakat. Seperti pembuatan SKCK dan laporan lainnya.

"Untuk pelayanan masyarakat dibuka sudah dua hari, seperti pelayanan SKCK, laporan masyarakat lainnya," kata Agus di kantornya, Jakarta Timur, Jumat 14 Desember 2018.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Agus menuturkan, terkait fasilitas yang semula rusak, saat ini kondisinya sudah cukup memadai, seperti komputer, alat perekam sidik jari dan lainnya. Semua sudah berjalan sesuai dengan SOP yang berlaku.

"Fasilitas sudah memadai, sesuai dengan ketentuan kepolisian, seperti sidik jari. Juga komputer dan alat pendukung lainnya," kata Agus.

Polisi Usut Kematian Siswa SMKN di Nias Selatan, Diduga Tewas Dianiaya Kepala Sekolahnya

Ditambahkan Agus, meski ada ruang yang terbakar, namun untuk kegiatan bisa dialihkan ke ruangan lainnya. Semua dikondisikan demi pelayanan kepada masyarakat yang maksimal.

"Kegiatan dalam konteks pelayanan menggunakan ruangan-ruangan yang ada saat ini. Ha ini kami lakukan agar tidak terganggu kalau masyarakat membuat laporan polisi maupun membuat laporan kegiatan administrasi yang ada di kepolisian," katanya.

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024