Kapolsek Ciracas Jamin Laporan Masyarakat Terlayani

Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widartono saat memberikan keterangan kepada media
Sumber :
  • Ridho Permana

VIVA – Meski masih dilakukan pembenahan pasca perusakan dan pembakaran di Polsek Ciracas, sejak kemarin layanan terhadap masyarakat di kantor polisi ini tetap berjalan. Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widartono, yang sebelumnya sempat dirawat, hari ini juga sudah mulai beraktivitas kembali.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Meski masih memakai perban bekas infus, Agus menyempatkan diri memberikan keterangan kepada awak media. Dijelaskan Agus, Polsek Ciracas berusaha secepat mungkin memulihkan aktivitas dan pelayanan terhadap masyarakat. Seperti pembuatan SKCK dan laporan lainnya.

"Untuk pelayanan masyarakat dibuka sudah dua hari, seperti pelayanan SKCK, laporan masyarakat lainnya," kata Agus di kantornya, Jakarta Timur, Jumat 14 Desember 2018.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Agus menuturkan, terkait fasilitas yang semula rusak, saat ini kondisinya sudah cukup memadai, seperti komputer, alat perekam sidik jari dan lainnya. Semua sudah berjalan sesuai dengan SOP yang berlaku.

"Fasilitas sudah memadai, sesuai dengan ketentuan kepolisian, seperti sidik jari. Juga komputer dan alat pendukung lainnya," kata Agus.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

Ditambahkan Agus, meski ada ruang yang terbakar, namun untuk kegiatan bisa dialihkan ke ruangan lainnya. Semua dikondisikan demi pelayanan kepada masyarakat yang maksimal.

"Kegiatan dalam konteks pelayanan menggunakan ruangan-ruangan yang ada saat ini. Ha ini kami lakukan agar tidak terganggu kalau masyarakat membuat laporan polisi maupun membuat laporan kegiatan administrasi yang ada di kepolisian," katanya.

Ilustrasi garis polisi.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Teluknaga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024