Paska Pembakaran, Pasukan Oranye Mulai Bersih-bersih Polsek Ciracas

Pasca penyerangan, petugas PPSU Mulai Bersih-bersih Polsek Ciracas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Pascaperusakan dan pembakaran Polsek Ciracas oleh massa tak dikenal, kegiatan bersih-bersih dan renovasi dilakukan pada Jumat hari ini, 14 Desember 2018. Sejumlah petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum atau PPSU sudah melakukan pembersihan.

Geng Bersenjata di Ekuador Tembak Mati 7 Warga yang Main Voli

Dari pantauan VIVA, setidaknya ada 34 petugas PPSU atau pasukan oranye tengah bersih-bersih di area yang rusak parah. Salah satunya di area Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang dibakar massa.

Sebagian dari mereka, terlihat membawa besi, pasir, dan material bangunan lainnya. Untuk pelayanan masyarakat, dikondisikan di ruangan yang bisa difungsikan.

2 Polisi Gugur Ditembak KKB di Paniai, Senpi AK-47 Dicuri

Para pekerja terlihat juga sempat diberi arahan oleh Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widartono. Dia menilai, hal terpenting bagaimana bisa memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

"Kami terus berupaya memaksimalkan pelayanan. Untuk laporan dan pembuatan surat kehilangan dan lainnya bisa di ruangan yang tersedia," kata Kompol Agus di Polsek Ciracas, Jakarta, Jumat 14 Desember 2018.

Soal Penyerangan Polres Jayawijaya oleh Oknum Anggota TNI, Begini Respons Polri

Sementara itu, Kompol Agus mengatakan, pihaknya tengah berupaya merapihkan bagian yang dirusak dan dibakar. Ia menekankan, hal ini mesti dilakukan, agar tak menggangu pelayanan kepada masyarakat.

"Kami terus berkoordinasi. Renovasi dalam konteks koordinasi dengan Kabagsunda," ujar Agus. (asp)

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2023 AKBP Bayu Suseno

Tangkap Anggota KKB, Pos Satgas Operasi Damai Cartenz di Intan Jaya Papua Ditembaki

Satgas Gakkum Operasi Damai Cartenz mengamankan satu orang jaringan kelompok kriminal bersenjata (KKB) atas nama Bui Wonda alias Bossman Wenda.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024