JPO Tosari Dibongkar Malam Ini, Begini Pengalihan Arusnya

Petugas merobohkan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Kawasan Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyiapkan rekayasa lalu lintas terkait adanya pembongkaran Jembatan Penyeberangan Orang atau JPO di Tosari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 14 Desember 2018. 

Dikebut Pemasangan 70 Kamera ETLE di Jakarta, Target 31 Desember Rampung

Rencananya rekayasa itu akan dilakukan sejak pukul 23.00 WIB hingga 04.00 WIB, Sabtu dini hari 15 Desember 2018. Pelaksana pembongkaran adalah PT SAP.

"Betul. Kami siapkan rekayasa lalin," ucap Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto saat dikonfirmasi VIVA, Jumat 14 Desember 2018.

Mobil dan Motor yang Ingin Uji Emisi, Mesti Tahu Dulu Hal Ini

Kata dia, ada empat titik penjagaan yang dilakukan di sana. Di mana akan ada sebanyak sepuluh personel yang diturunkan. Berikut ini rencana rekayasa lalinnya.

1. Arus lalin dari Hotel Indonesia (Jalan Thamrin) termasuk TransJakarta menuju selatan dibelokkan ke kiri di B.6 menuju Jalan Purworejo, lalu belok kanan ke Jalan Blora dan belok kanan ke Jalan Thamrin.

Pemprov Sebut Lokasi Razia Uji Emisi di Jakarta Bakal Berpindah Setiap Pekan

2. Dari B.51 Jalan Iman Bonjol menuju Jalan Purworejo belok kiri -lanjut belok kanan menuju Jalan Blora -lanjut belok kanan menuju Jalan Thamrin kembali. (art)

Aksi Demo Apdesi Tutup Tol Senayan Depan DPR

Ada Demo di Depan DPR, Arus Lalu Lintas dari Semanggi ke Slipi Dialihkan

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mengalihkan arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto pada Selasa, 5 Maret 2024 siang ini. Hal ini dilakukan buntut demo

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024