Tingkah Polah Jakmania Rayakan Kemenangan di Jalan-jalan Jakarta

Konvoi pendukung Persija rayakan kemenangan
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA – Ribuan suporter Persija Jakarta atau The Jakmania melakukan pesta dengan konvoi mengelilingi Ibu Kota Jakarta atas kemenangan tim kesayangan mereka dalam laga Liga 1.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Berdasarkan pantauan VIVA, diperkirakan ribuan suporter The Jakmania sudah memadati pintu masuk area Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Sekira pukul 08.18 WIB, rombongan The Jakmania dengan pengawalan sejumlah anggota Kepolisian mulai bergerak ke arah lokasi titik konvoi yang akan dituju.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

Mereka mayoritas mengendarai motor sambil membawa atribut bendera Persija Jakarta dan ada juga yang menggunakan kendaraan berupa mobil pribadi. 

Para suporter The Jakmania begitu antusias dan menyanyikan lagu-lagu Persija Jakarta sambil menabuh alat-alat musik yang dibawa itu. 

Anies Baswedan Bikin Bobotoh dan Jakmania Bersatu di JIS

Sebelumnya, Persija Jakarta berhasil menaklukkan tim sepak bola Mitra Kukar dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.  (mus)

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa dijebol pemain Persib David Da Silva

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Persija Jakarta menelan kekalahan dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024