Anies Sebut Stadion BMW Hadiah untuk Persija dari Warga

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan segera membangun Stadion BMW dalam waktu dekat. Anies bercerita jika komunitas fans club The Jak Mania, sangat sering mengingatkan Anies untuk segera membangun Stadion tersebut. 

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

"Kami Pemprov DKI seperti selalu sampaikan dan diingatkan teman-teman The Jak. Insya Allah dalam waktu dekat akan berdiri tegak stadion yang akan membanggakan kita semua," ucap Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Sabtu, 15 Desember 2018.

Anies pun berjanji saat pelaksanaan groundbreaking stadion tersebut, The Jak akan diundang untuk menyaksikan. Dia berjanji akan merealisasikan semua janji yang telah diucapkannya. 

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

"Satu per satu janji kita lunasi (janji kampanye). (Stadion BMW) ini hadiah bukan dari Pemprov tapi dari Warga DKI, hadiah dari prestasi warganya, untuk masa depan Jakarta." (mus) 
 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024