ATM CIMB Niaga di Depok Dibobol

ATM CIMB Niaga dibobol di Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan/VIVA.co.id

VIVA – Salah satu mesin anjungan tunai mandiri atau ATM milik Bank CIMB Niaga di Jalan Margonda Depok, Jawa Barat, dibobol pada Senin dini hari, 17 Desember 2018. Pelaku melakukan aksinya, dengan cara merusak dan mencongkel berankas ATM.

Polisi Tangkap ART yang Bobol ATM Majikan hingga Puluhan Juta

Menurut keterangan saksi, peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB. Meski sempat merusak mesin ATM, namun pelaku belum berhasil menjarah uang yang ada di dalamnya, karena keburu kepergok salah seorang pedagang. 
         
"Dari hasil penyelidikan sementara, ini baru percobaan pencurian. Kami sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi," kata Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus pada wartawan. 
          
Selain memeriksa para saksi, polisi juga tengah mengumpulkan petunjuk melalui kamera pengintai atau cctv.  "Sampai saat ini kasusnya masih kami kembangkan," ucap Firdaus.
         
Sementara itu, Fajar salah satu teknisi bank tersebut mengungkapkan, peristiwa percobaan pencurian ini telah dua kali terjadi. Namun semuanya gagal.    
       
"Kalau yang awalnya seperti center-nya terbakar. Nah, yang pertama kejadiannya hari Kamis kemarin. Gagalm karena ini pakai sistem kunci digital," katanya.

Pada kasus pertama, pelaku yang terekam cctv sosoknya adalah wanita. Pelaku berulah sekira pukul 16.00 WIB. 

Viral Terekam Seorang Wanita Lahiran Sendiri di Mushola Kota Depok

"Kalau yang sekarang kami belum tahu. Kami dapat kabar sudah di police line. Saya belum tahu selanjutnya," kata Fajar. Kasus itu, saat ini masih didalami Polresta Depok dan Polsek Beji. (asp)

Asuransi Sun Life

Sun Life Financial Gandeng CIMB Niaga Jamin Keuangan Keluarga Ketika Pencari Nafkah Tutup Usia

Asuransi ini memastikan kebutuhan nasabah untuk melindungi anggota keluarga tercinta dan melengkapi perencanaan finansial keluarga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024