Pagi Cerah, Hujan Bakal Guyur Sebagian Jakarta Siang Nanti

Ilustrasi saat hujan guyur Jakarta
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya.

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memprakirakan hujan akan mengguyur Ibu Kota pada hari ini. Meskipun pada pagi, cuaca di DKI Jakarta diprakirakan cerah. 

BMKG Prakirakan Musim Hujan Akan Datang Lebih Awal dari Biasanya

Dilansir dari situs resmi BMKG, Rabu 19 Desember 2018, hujan diprakirakan mengguyur wilayah Jakarta Barat, Selatan, dan Timur siang nanti. Dengan intensitas ringan hingga sedang. 

Pada malam harinya, hujan diprakirakan mengguyur daerah Jakarta Pusat, Timur, dan Utara. BMKG pun mewaspadai hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaktim dan Jaksel antara siang dan sore nanti.

BMKG Sebut Gempa di Bandung Akibat Aktivitas Sesar Garsela, Apa Itu?

Sementara itu, suhu hari ini diprakirakan ada di kisaran 23-33 derajat celcius. Dengan tingkat kelembaban udara di kisaran 65-95 persen. 

Bagi Anda yang akan beraktivitas di luar ruangan diimbau untuk membawa payung atau jas hujan. Sehingga, segala aktivitas Anda bisa berjalan dengan lancar. (asp)

Hujan Diprakirakan Landa Banda Aceh Sepekan ke Depan, Ini Penyebabnya
Gempa Bumi di Gianyar Bali

Gempa Bumi 4.8 Magnitudo Berpusat di Darat Guncang Gianyar Bali

Gempa bumi, dengan kedalaman yang cukup dangkal, yakni 22 km, mengguncang Gianyar Bali, pada Sabtu 21 September 2024. Hingga saat ini, belum ada laporan adanya kerusakan.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2024