Dugaan Awal, Wanita Tewas di Kebagusan City Dihajar Benda Tajam

Polisi melakukan olah TKP pembunuhan di Apartemen Kebagusan City
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Sosok wanita 34 tahun yang ditemukan tewas tak berbusana di unit apartemennya di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan diketahui berinisial SIS. Diduga SIS meregang nyawa karena benda tajam.

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dicor Dalam Rumah di Cimahi

"Dugaan sementara dari pukulan benda tajam (ditemukan) di sekujur tubuh," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Andi Sinjaya Ghalib saat dikonfirmasi, Rabu 19 Desember 2018.

Tapi, untuk memastikannya, dia minta menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit keluar. Sejauh ini, belum juga diketahui adakah barang berharga milik korban yang hilang.

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

Untuk itu, polisi coba menghubungi anggota keluarga korban. Kemudian, lanjutnya, kamera CCTV yang ada di lokasi kejadian pun diperiksa.

"Hasil CCTV masih kami analisis, dia tinggal di sini seorang diri, dia penyewa, yang diperiksa ada dari pihak pemilik, security, dan saksi sekitar. Kami masih lakukan penyelidikan ya, barang apa yang hilang, pintu jendela enggak ada yang dirusak," katanya lagi.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita berumur 34 tahun itu ditemukan tak bernyawa dan menggegerkan penghuni Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa sore 18 Desember 2018.

Jasad itu ditemukan sekitar pukul 15.56 WIB, kemudian dilaporkan ke polisi sekira pukul 16.24 WIB. Menurut polisi, dia ditemukan tanpa busana saat meninggal dan kuat dugaan korban dibunuh. (art)

ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Mirna tewas dengan luka 9 tusuk di beberapa bagian tubuh seperti leher dan badan. Modus kawanan pelaku dengan begal yang inforkan ban mobil korban kempis.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024