Sebelum Ditemukan Tewas, Wanita di Kebagusan City Mengaku Ambeien

Mayat korban pembunuhan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang wanita berinisial SIS ditemukan meninggal tanpa berbusana di unit apartemennya di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rekan-rekannya sempat menduga perempuan 34 tahun itu sakit.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sebab, sebelum hilang tak ada kabar, SIS sempat mengaku sakit ambeien. Hal ini diketahui usai polisi meminta keterangan beberapa temannya. 

"Korban sedang mengalami sakit ambeien," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 19 Desember 2018.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Dia mengatakan, ada dua teman SIS yang sempat menghubungi telepon genggam korban sampai Minggu, 16 Desember 2018 sore. Setelah itu, korban tak bisa dihubungi lagi.

Mereka yang sempat berhubungan lewat telepon masing-masing bernama Indri dan Wawan. Indri sempat menginap di tempat SIS pada 13 Desember 2018. Saat baru sampai, Indri melihat sudah ada Wawan di sana. Pada 14 Desember 2018, Wawan dan Indri tidak lagi di apartemen tersebut.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Lantaran hingga Senin, 17 Desember 2018 tidak ada kabar, akhirnya Indri dan Wawan sepakat untuk mendatangi unit apartemen korban. "Namun, pintu tidak dapat dibuka. Kemudian keduanya menemui satpam. Akhirnya pintu dapat dibuka dengan paksa," katanya.

Betapa kagetnya mereka ketika mendapati temannya ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tanpa busana. Atas temuan itu, mereka lantas melapor ke polisi. "Saat ditemukan, AC, TV, dan lampu masih menyala," katanya.

Sebelumnya, jasad wanita berumur 34 tahun ditemukan tak bernyawa dan menggegerkan penghuni Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa sore, 18 Desember 2018, sekitar pukul 15.56 WIB. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi sekira pukul 16.24 WIB. Menurut polisi, korban ditemukan tanpa busana saat meninggal dan ada dugaan dibunuh. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya