Wanita Tewas di Kebagusan City Alami 31 Luka Tusuk

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar.
Sumber :
  • VIVA/Gadis

VIVA – Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar mengatakan, ada 31 luka tusuk pada tubuh wanita bernama Sisca Icun Sulastri (34) yang tewas tanpa busana di unit apartemennya di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pemukiman Elite Haiti Diacak-acak Gangster, Mayat Bergelimpangan di Jalan

"Ada tiga satu tusuk di ulu hati, lengan, dan pinggul," kata dia di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 19 Desember 2018.

Namun, hingga kini belum diketahui motif pembunuhan terhadap Sisca. Sejauh ini, polisi belum mengetahui apakah ada barang berharga milik korban yang hilang.

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia Bagi Wisatawan, Mayoritas Benua Merah

Tetapi, polisi menyita beberapa barang sebagai barang bukti seperti seprai. Sehari-harinya, Sisca tinggal sendiri di sana.

"Benda tajamnya pun belum kita temukan, karena tidak ada di TKP (tempat kejadian perkara). Ini masih kita cari di sekitar TKP termasuk di luar, kita masih cari," ujar dia.

Begini Kelanjutan Kasus Ayah Tega Bunuh 4 Anak di Jagakarsa

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita berumur 34 tahun itu ditemukan tak bernyawa dan menggegerkan penghuni Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa sore 18 Desember 2018. Jasad itu sendiri ditemukan sekitar pukul 15.56 WIB, kemudian dilaporkan ke polisi sekira pukul 16.24 WIB. 

Menurut polisi, dia ditemukan tanpa busana saat meninggal dan ada dugaan dibunuh. (asp)

Sidang perkara pembunuhan dengan terdakwa Gregorius Ronald Tannur di PN Surabaya.

GRT Anak Anggota DPR RI Jalani Sidang Perdana Kasus Pembunuhan di PN Surabaya

Gregorius Ronald Tannur (GRT), anak Anggota Fraksi PKB DPR RI Edward Tannur, menjalani sidang perdana kasus pembunuhan terhadap Dini Sera Afriyanti (29) di Pengadilan Neg

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024