Selidiki Kematian Bripka Matheus, Densus 88 Olah TKP di TPU Depok

Polisi olah TKP lokasi penemuan mayat Bripka Matheus.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Tim inavis Polda Metro Jaya, berserta sejumlah penyidik gabungan Polresta Depok dan tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri, turun ke lokasi tewasnya Bripka Matheus, di kawasan TPU Mutiara, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Senin malam 31 Desember 2018.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Pantauan VIVA melaporkan, lahan kosong tempat ditemukannya korban telah diberi tali pembatas polisi atau police line. Tampak beberapa petugas melakukan penyisiran untuk mencari bukti sekaligus petunjuk atas kasus ini.
 
Dan sekira pukul 22:30 WIB, sejumlah anggota Densus bersenjata lengkap tiba di lokasi kejadian. Mereka langsung melakukan sterilisasi dan memerintahkan warga sipil untuk menjauhi lokasi kejadian. 

Hal ini juga berlaku untuk wartawan. "Wartawan mundur dulu, mundur," kata salah satu petugas bersenjata panjang lengkap dengan rompi anti peluru dan kain penutup wajah.
 
Sementara itu, data yang dihimpun VIVA menyebutkan, Bripka Matheus, anggota Polsek Pancoran Mas yang di BKO kan ke Satgas Anti Teror Polda Metro Jaya itu ditemukan terkapar di lahan kosong depan pintu masuk TPU Mutiara sekira pukul 18.30 WIB. Saat ditemukan, kondisi kepala korban telah berlumuran darah. Informasi yang beredar menyebutkan, Matheus luka akibat ditembak.
 
Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Yuda, namun nyawanya tak tertolong. Jasadnya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur untuk diautopsi.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian
Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024