Isak Tangis Pecah di Pemakaman Bripka Matheus, Istri: Maafin Ibu

Pemakaman Bripka Matheus, anggota Polsek Pancoran Mas Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Isak tangis mewarnai prosesi pemakaman Bripka Matheus, anggota Polsek Pancoran Mas Depok yang tewas secara misterius, Senin malam, 31 Desember 2018. Korban dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pal Sigunung, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa, 1 Januari 2019. 
         
Pantauan VIVA, Supriati, istri almarhum dan kedua anaknya tampak tak kuasa menahan kesedihan ketika menyaksikan langsung jasad Bripka Matheus diturunkan ke liang lahat. "Maafin ibu ya pak, maafin ibu," ujar istri almarhum dengan suara lirih sambil menyeka air mata. 
         
Prosesi pemakaman ini berlangsung secara kenegaraan dengan dipimpin langsung Kapolresta Depok Komisaris Besar Didik Sugiarto. 
         
Selain keluarga dan kerabat, tampak pula sejumlah perwira Polresta Depok dan jajaran menghadiri prosesi pemakaman tersebut. 

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Bripka Matheus ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di samping pintu utama TPU Mutiara, Pancoran Mas Depok, Senin malam, 31 Desember 2018.
          
Data yang dihimpun VIVA menyebutkan, korban ditemukan sekira pukul 18.30 WIB dengan kondisi luka tembak pada bagian kepala. Kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut. (art)

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) berusaha melarikan diri dari Malaysia dengan menggunakan identitas palsu.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024