Kebakaran Ruko di Cipulir, Pasutri Lanjut Usia Ditemukan Tewas

Evakausi mayat korban kebakaran di ruko Pasar Cipulir, Kebayoran Lama, Jaksel.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Sebuah rumah toko (ruko) di Pasar Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dilalap api pada Rabu pagi, 2 Januari 2019. Akibat kebakaran itu, dua orang penghuni yang merupakan pasangan suami istri yang telah berusia lanjut meninggal dunia.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

Kedua korban bernama Ester (70) dan Andreas (70). Keduanya diduga kuat mati lemas karena terjebak dalam ruko saat kebakaran terjadi.

"Objek kejadian ruko," kata Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Moch Arief saat dikonfirmasi, Rabu, 2 Januari 2019.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Karyawan Sempat Dengar Ledakan Sebelum Api Muncul

Kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan. Hingga saat ini, penyebab kebakaran ruko yang diketahui milik anak korban bernama Semi (50) masih belum diketahui.

Guna memadamkan api, tim pemadam kebakaran mengerahkan 12 unit mobil pemadam kebakaran. Api yang mulai menyala pukul 08.58 WIB dapat dipadamkan pukul 10.20 WIB. (oya)

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi
Kebakaran melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galery di Jaln Mampang Prapatan, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Kebakaran melanda sebuah Toko Frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024. Untungnya petugas Pemadam Kebakaran cepat melakukan pemadaman terhadap

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024