Wanita 70 Tahun Terbakar di Dalam Kamar Mandi

Ilustrasi petugas pemadam kebakaran padamkan api.
Sumber :

VIVA - Seorang wanita tua nyaris tewas terbakar di dalam kamar mandi rumahnya, di kawasan Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Rabu dini hari, 2 Januari 2019. Nasib tragis itu dialami oleh Ratini, wanita 70 tahun.

Kebakaran Rumah di Setiabudi Jaksel, 24 Unit Damkar Dikerahkan Padamkan Api

Data yang berhasil dihimpun VIVA menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03:13 WIB. Lurah Tugu, Abdul Muthalib, membenarkan adanya kejadian itu.

"Iya korbannya sudah tua, perempuan," katanya saat dikonfirmasi wartawan.

Api Melahap Puluhan Rumah di Yapen Papua, Satu Warga Terluka Bakar

Nyawa Ratini selamat setelah keluarga berhasil mendobrak paksa pintu kamar mandi. Namun demikian, wanita tersebut mengalami luka bakar nyaris di sekujur tubuh atau sekitar 90 persen. Kini, Ratini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Soal apakah terbakar atau dibakar belum diketahui secara pasti. Yang pertama kali menemukan, anaknya yang perempuan, terus langsung dibawa warga ke rumah sakit," katanya.

Bayi di Aceh Singkil Tewas Terbakar

Informasi lainnya menyebutkan diduga korban terbakar menggunakan minyak tanah. "Info yang saya dapat, sebelumnya dia (korban) juga sempat mau bunuh diri tapi pakai obat-obatan. Nah, kalau yang kasus ini kita enggak tahu apakah disengaja atau tidak," kata Abdul.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus, mengaku pihaknya akan segera memeriksa kasus tersebut. "Sebentar saya cek," katanya melalui pesan singkat Whatsapp. (ase)

Tangkapan Layar video viral Alquran tidak terbakar saat kebakaran di Makassar

Subhanallah! Al Quran Utuh saat Kebakaran Hebat Hanguskan 10 Rumah di Makassar

Warga Kota Makassar dibuat takjub dengan dua kitab suci Al Quran yang terlihat utuh saat kebakaran hebat menghanguskan 10 rumah di Makassar, Jumat

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023