Flyover Kemayoran Alami Peregangan, Pengendara Diminta Hati-hati

Flyover Kemayoran alami perenggangan
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Jalanan flyover di Ibu Kota kembali ditemukan bermasalah. Kali ini ada di flyover Kodim Kemayoran, Jakarta Pusat, mengalami peregangan. Sebelumnya hal serupa juga terjadi di flyover Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Wanita Muda Kritis Buntut Percobaan Bunuh Diri dari Flyover Cengkareng

Akibat hal tersebut, para pengendara yang melintas di sana diminta berhati-hati sambil dikoordinasikan dengan pihak terkait untuk melakukan pembetulan di sana. Polisi sendiri berjaga di sana guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita sudah koordinasi dengan Dinas PU agar diperbaiki biar tidak membahayakan pengguna jalan," ucap Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Juang Andi Priyanto saat dikonfirmasi VIVA, Jumat 4 Januari 2019.

Viral Puluhan Remaja Tawuran di Jaktim, Satu Orang Tersungkur Dibacok Lawan

Informasi ini diterima pihaknya dari masyarakat yang menyebut adanya kerenggangan atau celah pada jalan di sana. Atas dasar informasi tersebut lantas pihaknya pun melakukan pengecekan dan mendapati bahwa benar adanya kerengggangan jalan pada flyover di sana.

Sebelumnya hal serupa juga terjadi di flyover Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Flyover itu kini tengah dalam perbaikan dan akan dibuka lagi pada 7 Januari 2019. (jhd)
 

Seorang Wanita Terjun dari Flyover dan Tertabrak Mobil Sebelum Sentuh Tanah di Ancol
Ilustrasi lokasi kejadian.

Motif Wanita Muda Coba Bunuh Diri Loncat dari Flyover Cengkareng Terkuak

Wanita muda itu masih dirawat di rumah sakit gegara luka yang dialaminya saat coba bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024