Tiga Buronan Kelompok Pembunuh di Diskotek Bandara Diciduk

Dok. Polres Jakbar rilis pelaku keributan di diskotek Bandara
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kepolisian menciduk lagi tiga buronan pelaku penganiayaan di depan Diskotek Bandara, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu, 17 Oktober 2018 lalu. Penganiayaan dengan pengeroyokan ini menyebabkan dua korban meregang nyawa.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Kapolsek Kebon Jeruk, Komisaris Polisi M Marbun mengatakan hingga sejauh ini sudah ada tujuh pelaku yang diciduk. Tiga pelaku yang dicokok yaitu F (25), JU (38), dan B (28). Sebelumnya, polisi sudah lebih dulu menangkap JW, JUN, FM, dan ZKN.

"Sudah tujuh pelaku yang kita tangkap, selanjutnya kita masih kejar pelaku lainnya," kata Marbun saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 4 Januari 2019.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

Dia menjelaskan tiga pelaku diciduk pada Rabu 2 Januari 2019. Mereka ditangkap di tempat berbeda.

Lebih lanjut, ia menduga masih ada sekitar enam pelaku lagi dalam kejadian ini. Para pelaku diduga merupakan kelompok Kupang.

Oknum Polisi di Kolaka Diduga Keroyok Warga, Korban Sempat Ditodong Pistol

"Diketahui pelaku seluruhnya sebanyak 13 orang diduga kelompok Kupang," katanya lagi.

Baca: Polisi Kejar Buronan Kelompok Pembunuh di Diskotek Bandara

Sebelumnya, perkelahian terjadi di depan Diskotek Bandara, Jalan Daan Mogot Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 17 Oktober 2018. Kasus ini bermula dari gesekan antara kelompok pelaku dan korban saat di dalam diskotek.

Saat itu, enam korban tengah asyik berjoget di dalam diskotek itu kemudian saling bersenggolan dengan kelompok pelaku. Selanjutnya, kelompok korban dan kelompok pelaku keluar dan berlanjut cekcok di depan Diskotek Bandara. HS (38) salah satu korban, tewas di tempat lantaran mendapat sejumlah luka tusukan di tubuhnya.

Sementara, SG yang juga mengalami luka tusukan, sempat dirawat di Rumah Sakit Royal Trauma namun akhirnya meninggal dunia, keesokan harinya. Lalu, untuk empat korban lainnya turut mengalami luka tusuk, salah satunya merupakan seorang wanita. (dau)

    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya