Wanita Setengah Berbusana Ditemukan Membusuk di Tangerang

Jasad wanita membusuk di kontrakannya di Tangerang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Seorang perempuan ditemukan membusuk di dalam kontrakan kawasan Kampung Sekarwangi, Neglasari, Tangerang. Perempuan berinisial R (35 tahun) tersebut ditemukan pertama kali oleh tetangganya, setelah mencium bau busuk dari dalam kontrakan milik R, Minggu, 6 Desember 2018.

Lagi Menikmati Senja, Bule Temukan Mayat Tergeletak di Pinggir Pantai Kuta

"Setelah saksi mencium bau busuk itu, saksi mendatangi rumah R, kemudian mendapati pintunya ini terkunci," kata Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung saat dikonfirmasi VIVA.

Selanjutnya, saksi melaporkan hal tersebut pada pemilik kontrakan dan mencoba membuka paksa pintu dengan mendobraknya. Setelah berhasil terbuka, R ditemukan tak bernyawa dengan hanya mengenakan pakaian bagian atas saja.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

"Saat ditemukan jasadnya sudah menghitam dengan kondisi terlentang di atas kasur dan hanya mengenakan baju bermotif bunga-bunga. Diduga sudah lebih dari satu hari," ujarnya.

Dari pemeriksaan pihak kepolisian di lokasi tersebut, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun hal-hal yang mencurigakan.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

"Kami dapati dari hasil pemeriksaan saksi, memang R ini tengah mengalami sakit dan dugaan sementara, R tewas karena sakit," ungkapnya.

Saat ini, jasad dari wanita yang bekerja sebagai karyawan swasta tersebut dibawa ke RSUD Tangerang untuk proses autopsi. (umi)

Proses evakuasi jasad wanita di tangerang

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Jasad wanita tersebut telah dievakuasi ke RSUD Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024