Avanza Meledak lalu Terbakar di Perimeter Bandara Soekarno-Hatta

Toyota Innova mengalami kebakaran di perimeter Bandara Soetta
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Satu unit mobil Toyota Innova yang berisikan satu pengendara dan tiga penumpang, mengalami kebakaran di jalur Perimeter Utara, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu 6 Januari 2019.

Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara

Bermula, saat mobil asal Bekasi yang menuju Bandara Soekarno Hatta tersebut mengalami kerusakan pada bagian lampu depan kendaraan di jalur Parimeter Utara. Kemudian, pengemudi mobil, yakni Arvika Amirudin mengecek kondisi lampu depan dan mendapati asap keluar dari bagian mesin.

"Saat dicek oleh pengemudi, ternyata di bagian mesin keluar asap. Lalu, pengemudi membuka kap mobil dan melihat percikan api," kata Humas Polres Bandara Soekarno Hatta, Ipda Riyanto.

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Selanjutnya, para penumpang, yakni Dian, Fittiani, dan Rizky diminta keluar oleh pengemudi. Namun, belum sempat para penumpang keluar, bagian depan mobil meledak.

Beruntung, para rombongan asal Bekasi tersebut berhasil menyelamatkan diri sebelum, api melalap habis mobil tersebut.

Puncak Arus Balik Diprediksi Besok, AP II Fokus 7 Titik Penting di Bandara Soetta

"Tidak ada korban luka satu pun, hanya ada kerugian materi. Sekarang, korban dibawa ke Mapolres Bandara Soekarno Hatta, karena mengalami shock, sedangkan petugas tengah melakukan evakuasi pada mobil. Untuk situasi lalu lintas di sekitar bandara pun lancar," ungkapnya. (asp)

Gunung Api Ruang di Kabupaten Sitaro, Provinsi Sulawesi Utara

Gunung Ruang Erupsi, 4 Penerbangan dari Soetta Menuju Manado Dibatalkan

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024