Siswi SMK di Bogor Tewas Bersimbah Darah Dekat Masjid Raya

Siswi SMK ditusuk hingga tewas mengerikan di Bogor
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Siswi SMK Baranangsiang ditemukan tewas bersimbah darah di tangga dekat Masjid Raya Bogor, Selasa 8 Januari 2018. Remaja yang diketahui bernama Andriana Yubelia Noven Cahya atau yang dikenal Noven tersebut diketahui tinggal di indekos di kawasan tersebut. 

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Diketahui Noven merupakan warg kompleks Pada Suka Ideal Cimenyan Bandung. Kabag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Yuni Astuti mengatakan, kronologi terjadi diawali pukul 15.55 WIB. Korban yang masih menggunakan seragam sekolah berjalan menuju Jalan Riau melalui gang samping masjid Raya Bogor. 

"Di pertengahan jalan gang samping masjid tersebut diketahui korban telungkup ditemukan dalam kondisi bersimbah darah," kata Yuni kepada VIVA

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Menurut keterangan saksi dan CCTV di lokasi, kematian korban akibat ditusuk di bagian dada sebelah kiri dengan menggunakan senjata tajam. Ditemukan juga luka tusuk senjata tajam lebar kurang lebih 3 cm dalam luka 22 cm. "Untuk pelaku dan motifnya masih dalam penyelidikan," katanya. 

Lanjut Yuni, petugas juga menghimpun keterangan dari saksi-saksi seperti wali kelas korban, dan tiga saksi di lokasi.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Keterangan saksi warga, dari CCTV ada sosok pemuda yang tampak menghujamkan sesuatu ke dada remaja kelahiran Bandung 30 Nopember tahun 2000 ini. Saat ditemukan, di tubuh Noven sudah tertancap pisau yakni di bagian dada. Noven saat itu diketahui hendak pulang ke kosnya di Jalan Riau tak jauh dari lokasi kejadian.

Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024