Siswi SMK di Bogor Dibunuh, Polisi Tangkap Mantan Pacar

Lokasi pembunuhan siswi SMK di Bogor
Sumber :
  • VIVA / Muhammad AR (Bogor)

VIVA – Polisi mengamankan pria berinisial S  yang  diduga sebagai pelaku penusukan Adriana Yubelia Noven (17), siswi SMK Baranangsiang. Ia ditangkap di wilayah Bandung, dan diketahui sebagai mantan pacar Noven.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

"Berinisial S diamankan di Bandung. Belum tertangkap baru diamankan sebagai saksi," ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser kepada VIVA, Kamis 10 Januari 2018.

Sebanyak tujuh orang telah diperiksa dalam kasus kematian Noven. Kepolisian, kata Hendri, segera mengungkap pelaku dan motif di balik kejadian ini. "Hubungan (korban), belum (diketahui) masih dalam pemeriksaan (motifnya)," kata dia. 

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Kapolsekta Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo membenarkan bahwa terduga pelaku ditangkap. 

"Masih terduga pelaku. Ini ditangkap di Bandung. Iya mantan kekasih korban insialnya S atau siapanya. Saat ini masih dalam pemeriksaan dari dia. Informasi kasus ini diselidiki berkoordinasi dengan  Polda Jawa Barat," katanaya kepada VIVA.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Diketahui, Adriana Yubelia Noven (17) meregang nyawa setelah ditusuk pemuda yang menunggunya di sebuah gang menuju tempat kosnya. Dalam rekaman CCTV milik warga sekitar,  tubuh siswa jurusan busana ini langsung rubuh tak berdaya.

Beberapa detik sebelumnya, seorang pemuda mengenakan kaus klub bola dengan ciri-ciri bertubuh kurus dengan tato di lengan sudah menunggu di lokasi tersebut. Pelaku mondar-mandir sebelum akhirnya berjalan ke arah Noven.

Diduga keduanya saling kenal. Ini terlihat dari gelagat Noven yang tidak berontak saat didekati pemuda tersebut. Usai menusuk Noven, pelaku kemudian dengan cepat lari menaiki anak tangga yang menuju jalan Padjajaran.

Saat ditemukan warga, tubuh Noven bersimbah darah. Noven yang saat itu masih bernafas dan kritis ditolong warga. Namun nyawanya tak tertolong saat tiba di rumah sakit terdekat  BMC. Jenazah korban akhirnya di bawa ke RS PMI Kota Bogor. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya