Truk Gelantungan di Jalan Layang Tol Slipi

Kecelakaan truk di Tol Slipi
Sumber :
  • Twitter TMC PoldaMetroJaya

VIVA – Kecelakaan terjadi di ruas tol Slipi, Jakarat Barat, Sabtu pagi, 12 Januari 2019. Truk berwarna merah menabrak pembatas Jalan Layang Tol Slipi. 

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Berdasarkan keterangan foto laman Twitter Trafifc Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, kepala truk itu terlihat menerobos pembatas jalan layang dan kondisinya menggantung. Tapi, untuk badan truk sendiri masih tetap di atas jembatan tersebut. 

Tak hanya itu, terlihat juga anggota polisi lalu lintas menangani kejadian tersebut, dan ada mobil derek berada di lokasi untuk membantu proses evakuasi. 

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

"Kecelakaan Truk B 9236 RB menabrak pembatas di Layang Tol Slipi (arah ke Pacoran) dan masih penanganan Polri," tulis Twitter @TMCPoldaMetro. 

Belum diketahui secara pasti apa penyeban dari kejadian truk yang menabrak pembatas jalan layang tersebut. Tapi, begitu kecelakaan petugas kepolisian pun langsung memasang barrier atau pembatas Jalan. 

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

"Kecelakaan di Tol Dalam Kota Layang Slipi arah Semanggi, petugas lakukan pemasangan barrier di Tl.Slipi arah Semanggi," tulisnya. (ren)

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024