Bus Wisata Tumbuk Truk Tronton di Tol Merak, Enam Orang Luka-luka

Sebuah bus pariwisata jurusan Tangerang-Labuan kecelakaan dengan truk tronton di Gerbang Tol Cikupa, Kilometer 31, Cikupa, Tangerang, Banten, pada Minggu, 13 Januari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Sebuah bus pariwisata jurusan Tangerang-Labuan kecelakaan dengan truk tronton di Gerbang Tol Cikupa, Kilometer 31, Cikupa, Tangerang, Banten, pada Minggu, 13 Januari 2019.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Bus yang membawa penumpang dengan arah Jakarta menuju Merak itu diduga melaju kencang. Karena tak mampu mengendalikan kemudi, bus hilang kendali hingga masuk jalur berlawanan dan menumbuk truk tronton.

Menurut polisi, enam orang luka-luka akibat kecelakaan itu dan segera dibawa ke rumah sakit Tangerang. Semua korban adalah para penumpang bus nahas itu.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

“Bus dan truk dalam proses evakuasi untuk dibawa ke Mapolresta Tangerang guna pemeriksaan lebih lanjut," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Linta Polres Kota Tangerang, Iptu Kresna Adji Perkasa, kepada VIVA.

Bus Wisata Tumbuk Truk Tronton di Tol Merak, Enam Orang Luka-luka

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan tol itu tak hanya melibatkan bus dan truk tronton, namun terdapat satu mobil yang kini masih dievakuasi. Pengemudi maupun penumpang dalam mobil Toyota Avanza itu tidak terluka meski sebagian sisi mobil rusak. Mobil itu posisinya di belakang truk.

Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024