Bak Truk Nyangkut, JPO di Tol Jakarta-Merak Retak

Bak truk nyangkut di JPO Tol
Sumber :
  • Tmc Polda Metro

VIVA – Sebuah truk tanpa muatan, mengalami kecelakaan tunggal di Tol Bitung Km 23, Curug, Tangerang. Akibat kecelakaan tunggal tersebut, badan truk bagian belakang tersangkut di jembatan penyebrangan orang atau JPO, Senin 14 Januari 2019.

Kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek, 9 Orang Tewas, Polisi Siapkan 12 Kantong Jenazah

"Kejadiannya itu terjadi pas jam dua pagi tadi. Jadi, truknya ini posisinya ngebut. Terus, karena terlalu kencang bawa kendaraan, bagian belakang truknya ini lepas dari bagian kemudi. Saat itu, langsung mental dan nyangkut di JPO," kata salah seorang warga setempat, Sulaiman kepada VIVA.

Alhasil, JPO yang juga biasa dijadikan jalan utama untuk lalu lintas motor dari dan menuju kawasan Supermal Karawaci, kawasan sekolah dasar, RS Siloam, pusat perkantoran, Curug, dan pemukiman padat Kabupaten Tangerang lainnya, tidak bisa dilewati.

Jalur Cikuasa Arah Pelabuhan Macet Panjang, Kendaraan Mengular hingga ke Tol Merak

Jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Tol Jakarta Tangerang retak

Pantauan VIVA di lokasi, jembatan tersebut mengalami keretakan cukup parah. Bahkan, beberapa bagian besi penyanggah dari JPO tersebut pun hampir terlepas.

69.930 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Via Tol Cikampek saat Puncak Libur Natal 2023

Hingga kini, petugas dari PJR dan Jasamarga masih berada di tengah jalan tol. Mereka masih mencari solusi untuk mengevakuasi bagian belakang atau bak dari truk tersebut. (asp)

Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto.

Jasad 11 Korban Kecelakaan Maut KM 58 Dipindah ke RS Polri

Jasad 11 korban kecelakaan maut KM 58 Tol Jakarta-Cikampek yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024