Gubernur Anies Tegaskan Belum Sepakat Soal Stasiun LRT Dukuh Atas

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dinia Adrianjara

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, pihaknya memang belum memiliki kesepakatan apapun tentang Proyek Light Rail Transit atau LRT Jabodebek dengan bersama Kementerian Perhubungan. Khususnya untuk penetapan Stasiun Dukuh Atas sebagai stasiun LRT. 

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Menurut Anies, keputusan tersebut yang menentukan adalah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

"Tetap nanti Pemprov yang akan memutuskan, kami sebenarnya secara lisan sudah memberitahu. Tapi, nanti kami kabari lebih lanjut," ucap Anies Baswedan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin, 14 Januari 2019. 

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Selanjutnya Anies mengatakan, jika apa rekomendasi tata ruang yang diberikan kepada Pemrov DKI tidak cocok dengan rencana tata ruang yang sudah direncanakan matang oleh Pemprov DKI.

Anies pun berharap agar permasalahan ini akan cepat selesai dan mendapatkan kesepakatan yang baik. 

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini

"Jadi ada rekomendasi dari Kementerian Perhubungan, dengan apa yang menjadi rencana tata kota itu berbeda. Jadi itu yang kemarin dibicarakan, yang pasti semakin cepat semakin baik," tutupnya.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024