Mantan Pacar Syahrini Ditangkap Polisi

Polisi menangkap Hans, pria yang mengaku mantan pacar Syahrini.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Pria yang mengaku mantan kekasih artis Syahrini, Hans, diciduk jajaran aparat Polda Metro Jaya. Hans terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. Hal itu diketahui saat polisi menanyakan pada Hans.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

"Iya sih (pelaku mantan kekasih Syahrini). Tapi, kalau kami dengar dari media kami cek kelihatannya benar. Sempat saya tanya ke yang bersangkutan, iya benar. Dia membenarkan," ucap Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander di Mapolda Metro Jaya, Rabu, 16 Januari 2019.

Para pelaku diciduk pada akhir Desember 2018 lalu dari pengembangan tersangka lain berinisial SN yang ditangkap lebih dulu. Mereka ditangkap di tempat berbeda.

Ojol Tertangkap Basah Bawa 10 Ribu Butir Ekstasi, Ngaku Disuruh Residivis di Thailand

Selain Hans dan SN, ada juga dua tersangka lain yang diciduk. Mereka adalah FK dan TP. Dari tangan mereka polisi menyita sabu seberat 2.362,84 gram.

Dony menambahkan, pihaknya tidak mau mau ambil pusing soal Hans yamg merupakan mantan kekasih Syahrini. Hingga kini pihaknya masih memburu satu buron berinsial HK.

Penyebaran Narkoba Jenis Fentanil Jadi Ancaman Global

"Ya kami kan tidak mengejar terkait masalah pribadi. Kami dalam proses penyelidikan kami tidak pernah mencampuri masalah pribadi," ujar Dony.

Polsek Pesanggerahan Jakarta Selatan menggerebek kamar kos Kosan yang dijadikan tempat produksi narkoba jenis tembakau sintetis di rumah kos wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin 18 Maret 2024.

Tempat Produksi Tembakau Sintetis di Kos Digerebek Polisi, Modusnya Pelaku Berindah-pindah

Polsek Pesanggerahan, Jakarta Selatan, menggerebek kamar kos-kosan yang dijadikan tempat produksi narkoba jenis tembakau sintetis, di rumah kos wilayah Jagakarsa, Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024