Malam Ini, Arus Lalu Lintas Sekitar Polda Metro Dialihkan

Gedung Markas Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • Google Street View

VIVA – Polisi akan melakukan rekayasa lalu lintas di ruas jalan sekitar Polda Metro Jaya, Rabu, 16 Januari 2019, pukul 23.00 WIB hingga Kamis, 17 Januari 2019 pukul 04.00 WIB.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Dikutip dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Rabu, 16 Januari 2019, rekayasa arus lalu lintas itu dilakukan terkait pemasangan girder jembatan penyeberangan orang atau JPO depan Polda Metro Jaya, di Jalan Sudirman sisi timur (utara ke selatan).

Sementara itu, di laman Facebook TMC Polda Metro Jaya disebutkan, rekayasa arus lalu lintas dilakukan Rabu, 16 Januari 2019, pukul 23.00 WIB hingga Kamis, 17 Januari 2019 pukul 04.00 WIB.

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Rekayasa lalu lintas tersebut yaitu:

1. Arus lalu lintas dari utara ke selatan Jalan Jenderal Sudirman akan di-contra flow masuk melalui jalur bus Transjakarta di depan Atmajaya ke arah selatan, dengan membuka barier dan dikeluarkan setelah pekerjaan JPO depan Polda Metro Jaya.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

2. Arus lalu lintas dari arah barat yang akan naik jalan layang susun Semanggi menuju ke selatan  ditutup dan dialihkan ke timur, turun Semanggi dan naik lagi di kupingan Semanggi lanjut arah Jalan Pemuda (TVRI).

3. Arus lalu lintas dari timur atau Jalan Gatot Subroto yang akan turun ke kolong atau yang akan mengarah ke selatan/pekerjaan di depan Polda Metro Jaya ditutup dan diarahkan ke barat melalui Jalan Pemuda (TVRI).

4. Arus lalu lintas dari utara ke arah barat Jalan Jenderal Sudirman diberlakukan normal menuju Jalan Gatot Subroto.

5. Arus lalu lintas dari utara Jalan Jenderal Sudirman yang masuk jalur lambat depan Atmajaya dan akan mengarah ke selatan atau ke pekerjaan JPO melalui kolong Semanggi ditutup dan dialihkan ke timur atau berputar di kolong Traffic Light Kuningan lanjut mengarah ke barat atau arah Polda Metro Jaya.

6. Arus lalu lintas khusus bus Transjakarta dari arah selatan atau dari Blok M menuju ke utara atau Bundaran HI, akan dikeluarkan di Halte Busway Senayan dan masuk lagi setelah Atmajaya ke utara (halte tidak melayani penumpang di Halte Busway Senayan dan Halte depan Polda Metro Jaya). (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya