Pemilu 2019, Wali Kota Tangerang Selatan Tutup Program Open Office

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA – Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menutup sementara program Open Office selama proses Pemilihan Umum atau Pemilu 2019.

KPK sebut Masih Terus Usut Harta Wali Kota Pangkalpinang

Program yang bertujuan untuk mendengarkan dan menyampaikan aspirasi masyarakat secara langsung kepada pimpinan daerah tersebut ditutup, lantaran banyak masyarakat yang bertanya soal Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019.

"Biasanya, program ini kami laksanakan pada Jumat pagi di Gedung Wali Kota. Masyarakat bisa bertemu saya langsung, tetapi karena banyak masyarakat yang bertanya mengarah ke Pilpres dan Pileg, jadi kami tutup dulu," katanya, Kamis 17 Januari 2019.

Semarang Dikepung Banjir, Wali Kota: Kami Mohon Maaf, Ini di Luar Prediksi

Hal itu dilakukan sesuai dengan rekomendasi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Langkah tersebut, menurut Airin, merupakan langkah yang baik untuk menghindari praktik politik saat program pemerintah daerah berlangsung.

Namun, masyarakat tetap bisa menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah Tangerang Selatan, terkait dengan program atau layanan, tetapi tidak menggunakan program Open Office. "Kalau ada yang menyampaikan aspirasinya tetap kami terima, tetapi tidak ketemu saya," ujarnya. (asp)

Respons Bobby Nasution Soal Nama Adik Iparnya Erina Gudono Masuk Bursa Cabup Sleman
Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu membantu evakuasi warga.

Tinjau Banjir di Semarang Utara, Wali Kota: Kami Akan Berupaya Terus Menangani

Sejumlah warga terdampak banjir dievakuasi.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024