Mayat Tanpa Telinga Gegerkan Warga Pamulang

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVAnews/ Tudji Martudji

VIVA – Mayat pria tanpa identitas menggegerkan warga Pamulang, Tangerang Selatan. Jasad itu ditemukan di sebuah lahan kosong di kawasan Persimpangan Gaplek, Kamis, 17 Januari 2019.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Jasad itu ditemukan pada Rabu sore, 16 Januari 2019. Menurut Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya, pada jasad itu ditemukan luka tusuk pada punggung jasad tersebut. Bahkan, dua telinga korban putus. 

"Jadi ada luka tusuk, kuping dan kelingking putus," kata Kompol Endang Sukmawijaya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 17 Januari 2019.

Pembunuh Wanita Hamil Ditangkap, Kabur ke Lampung

Jasad pria ini pertama kali ditemukan seorang pengamen yang hendak buang air kecil. Saat sedang buar air kecil tiba-tiba dia kaget melihat sosok tubuh tergeletak.

Awalnya dia berpikir pria itu tertidur. Tapi setelah didekati dia baru tahu kalau pria itu tak bernyawa karena adanya luka-luka.

Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Ditangkap

Jasad pria tanpa identitas itu pun hingga kini berada di rumah sakit untuk divisum. Belum diketahui apa penyebab pria tersebut tewas. (ase)

Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, jadi tersangka dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjadi tersangka. Atas perbuatannya, pelaku AT

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024