Dua Pria Tewas Disambar KRL di Depok

Pengendara tertabrak kereta.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan/VIVA.co.id

VIVA – Dua orang pria tewas dengan kondisi mengenaskan usai dihantam rangkaian commuter line atau KRL, di perlintasan liar kawasan Rawa Geni, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada Jumat sore 18 Januari 2019. Peristiwa itu sempat membuat gempar warga dan pengendara di sekitar lokasi kejadian.  
          
Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Ronny Wowor mengungkapkan, kedua korban diketahui bernama Arif (20) dan Sigit (25). Kejadian itu diduga akibat keduanya nekat menerobos palang pintu perlintasan.
          
“Korban atas nama Arif ini pengemudi ojek. Sedangkan Sigit adalah penumpangnya. Menurut keterangan saksi, mereka ini menerobos palang perlintasan. Di saat bersamaan ternyata melintas KRL dari arah Bogor menuju Jakarta,” katanya pada wartawan.
          
Akibat kejadian itu, keduanya pun meregang nyawa di lokasi kejadian. Sementara itu, sepeda motor korban, jenis Honda Vario dengan nomor polisi B 3625 EKJ mengalami ringsek parah.

PT KCI Borong 3 Rangkaian KRL dari China untuk Armada Jabodetabek

“Dari hasil keterangan yang kami dapat seperti itu, posisi palang sudah tertutup namun korban memaksa menerobos dengan posisi menunduk. Jadi mereka mungkin mengira kereta dari arah Jakarta aja, ternyata ada datang dari arah Bogor langsung menyambar,” kata Ronny.

Sementara itu, jasad keduanya kini telah dibawa ke rumah duka masing-masing di kawasan Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. (art)

Malam Tahun Baru, KRL Commuter Line Beroperasi hingga Pukul 03.00 WIB
Illustration of Indonesian train (KRL).

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024