Jakarta Hujan sampai Malam, Bodetabek hingga Siang

Hujan lebat dan banjir
Sumber :
  • ANTARA FOTO/HO/H. Prabowo

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Selasa 22 Januari 2019.

Sembilan Daerah Siaga dan Waspada Cuaca Ekstrem, Menurut BMKG

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, semua wilayah di Jakarta diprakirakan hujan sedang sejak pagi sampai malam, sedangkan wilayah-wilayah di sekitarnya hujan sampai siang dan selebihnya berawan. Berikut ini rinciannya:

Jakarta Barat hujan sedang saat pagi, hujan ringan kala siang, hujan lokal waktu malam, dan berawan tebal ketika dini hari. Jakarta Timur hujan sedang juga waktu pagi, hujan ringan saat siang, hujan lokal kala malam, dan berawan tebal pada dini hari. Jakarta Pusat hujan ringan saat pagi sampai siang dan berawan tebal, ketika malam dan dini hari.

Gerhana Bulan Penumbra Siap Menyapa Malam Ini, Catat Jam dan Lokasinya

Wilayah Jakarta Selatan hujan sedang waktu pagi, hujan ringan kala siang, hujan lokal saat malam, dan berawan tebal ketika dini hari. Jakarta Utara hujan ringan pada pagi dan siang, lalu berawan tebal saat malam dan dini hari. Kepulauan Seribu hujan sedang saat pagi, hujan ringan ketika siang, hujan lokal waktu malam, dan berawan kala dini hari.

Kawasan Bogor di Jawa Barat, diprakirakan hujan ringan saat pagi sampai siang lalu berawan, ketika malam dan dini hari. Wilayah Depok di Jawa Barat, hujan ringan kala pagi dan siang kemudian berawan waktu malam dan dini hari.

Heru Budi Kewalahan Kalau Jakarta Diguyur Hujan Selama 4 Jam

Wilayah Tangerang di Banten, berawan waktu pagi, hujan ringan saat siang, lalu berawan kala malam dan dini hari. Kawasan Bekasi di Jawa Barat, pun hujan ringan ketika pagi dan siang, kemudian berawan saat malam dan dini hari. (asp)

Kepala BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) Dwikorita Karnawati

Cuaca Ekstrem Diprediksi Terjadi Selama Mudik Lebaran 2024, BMKG Minta Warga Waspada

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, BMKG, memprediksi potensi cuaca ekstrem di Indonesia, masih terjadi selama masa mudik Lebaran 2024. Pemudik diminta waspada.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024